• Breaking News

    Xanax 1mg

    Xanax 1mg merupakan obat penenang anti cemas yang termasuk kelas zat psikotropika benzodiazepine. Xanax 1mg memiliki sifat yang sama dengan golongan benzodiazepine lainnya, yaitu berikatan pada reseptor GABA. Beberapa efek dari Xanax 1mg adalah anti cemas, hipnotik (membuat ngantuk), pelemas otot rangka, anti kejang, dan memiliki efek amnestik (kemampuan membuat orang lupa terhadap sesuatu). Xanax 1mg tersedia dalam tablet ukuran 0,25 mg, 0,5 mg, 1 mg, dan 2 mg. Terdapat juga Xanax 1mg dalam bentuk sirup dengan dosis 0,5 mg / 5 mL.

    Xanax 1mg seringkali digunakan untuk mengobati gangguan panik, gangguan cemas seperti gangguan cemas menyeluruh / generalized anxiety disorder (GAD) atau gangguan cemas sosial / social anxiety disorder (SAD). Selain itu, Xanax 1mg juga digunakan untuk mengurangi mual pada pasien yang menjalani kemoterapi, Xanax 1mg juga dapat digunakan pada pasien depresi sebagai terapi kombinasi, pasien dengan gangguan sulit tidur.

    Xanax 1mg dapat melewati membrane plasenta, selain itu Xanax 1mg juga masuk dan dieksresikan ke dalam air susu ibu. Oleh karena itu, penggunaan Xanax 1mg dikontraindikasikan untuk wanita hamil maupun ibu menyusui. Xanax 1mg pada wanita hamil dapat memicu terjadinya gangguan congenital atau kecacatan pada bayi. Selain wanita hamil dan ibu menyusui, Xanax 1mg juga dikontraindikasikan pada anak-anak dan orang dengan ketergantungan alkohol, penggunaan pada orang tua harus dengan hati-hati dan dosis disesuaikan. Xanax 1mg juga harus diawasi penggunaannya pada pasien myasthenia gravis, glaukoma sudut sempit (tertutup), dan gangguan hati berat.

    Baca Juga:Valdimex 5mg (Diazepam) "

    EFEK SAMPING

    Efek samping yang dapat muncul saat mengkonsumsi Xanax 1mg adalah disinhibisi otot, perubahan libido, halusinasi, mulut kering, gangguan keseimbangan, gangguan berbicara, ide untuk bunuh diri, retensi buang air kecil, amnesia, mengantuk, ataupun pusing serta nyeri kepala.

    DOSIS

    Xanax 1mg memiliki onset yang cukup cepat untuk mengatasi gangguan panik, setelah diminum akan menimbulkan efek dalam waktu 1,5, - 1,6 jam. Akan tetapi, untuk mengobati gangguan camas menyeluruh dosis yang disesuaikan baru dapat mencapai efek maksimal dalam waktu beberapa hari hingga satu minggu. Dosis penggunaan Xanax 1mg dapat dimulai dari dosis terendah satu kali sehari, dan kemudian ditingkatkan sesuai anjuran dokter dan kebutuhan, dikarenakan penggunaan Xanax 1mg dalam jangka waktu panjang akan menimbulkan toleransi dan ketergantungan. Gejala putus zat bukan merupakan hal yang jarang ditemui pada orang yang mengkonsumi Xanax 1mg.

    Harga Xanax 1mg (Alprazolam)


    • 1 Box isi: 3 Strip - 550.000,-
    • 1 Strip isi: 10 tablet - 200.000,-
    • Minimal Order 1 Strip.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Fashion

    Beauty

    Travel